Senin, 31 Mei 2010

Trip to Taman Mekarsari! w/ bigfamily!

jadi kemarin pas tanggal 30 Mei 2010 hari Minggu, gue sama keluarga besar, ya gak besar-besar juga sih-_- cuma sebagian, yaitu diantaranya; nyokap mas Luki Mas Fahri Teteh Mba Utha Imran Bude Yungkie Bude Mami Mba chacha Mba Odi Mas Osha Diba Mba Citra Tante Lusi Om Iwan Aldi&Daffa banyak yak? 0_0 iyadong wkwk kan keluarga bahagia hiwhiw

terus pas pagi-paginya gue dibangunin jam 6 pagi lebih beberapa menit, itu masih ngantuk parah, karena malem nya baru tidur jam 1 gara-gara abis nonton Dashboard hiwhiw terus disuruh mandi siap-siap segala macem, habis
itu berangkat cawww ke rumah Bude Mami dolo di Cibubur.

pas di Cibubur nya nunggu-in Diba dkk(dan kakak-kakak)-Nya dateng dulu wkwk. terus pas udahan abis itu makan deh, habis makan langsung berangkat deh ke tujuan kita,kemanaaa? Taman Buah Mekarsari-___-

sesudah sampai di Mekarsari, itu yang namanya panas,panas banget egile,mau tau kaya apa cerahnya? nih------>>>








terang banget kan ya-__- terus schedulle nya itu ; naik kereta,keliling mekarsari, terus habis itu berenti di tempat outbond nya, tapi pas di tempat outbond itu bocah-bocah semua, jadinya gue memutuskan untuk naik ini---->>>
itu namanya adalah floating donut-_- awalnya gue tkt gitu eh Diba nya semangat bgt, lama2 gue yang semangat,diba nya udah capek-_- yasudah deh





terus abis itu kita makan terus ke 3D sama ke family garden abis itu pulangdeh, inidia foto-fotonya............

3D ~~~>>>


<<~~~ family garden



terus udah deh abis itu pulang-_-

oke sampai disini saya posting,byebye~
*keepvisitingmyblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar